RSS

DUNIA RENTAL

Sajian REKOMENDASI RENTAL MOBIL SOLO yang bisa di percaya

BB Trans Sewa Mobil Solo


BB Trans rent car menyewakan mobil murah dengan profesional dan bersahabat dan harga yang amat berkompetisi. Rental mobil Solo dengan beraneka armada dengan atau tanpa sopir. anda akan memperoleh nilai kian lebih sewa yang anda keluarkan.

BB Trans rent car berikan layanan penyewaan mobil dengan profesional, nyaman, harga terjangkau dan mutu service kendaraan paling baik dari kami buat kepuasan customer.

BB Trans rent car adalah sewa mobil Solo dengan beraneka armada dengan atau tanpa supir. kami bergerak dibidang layanan transportasi sediakan dan menyewakan macam-macam merk mobil, menawarkan kepuasan untuk customer dan mengasih pilihan dan nilai plus berkendara dari BB Trans rent car.
BB Trans rent car adalah sewa mobil Solo murah yang menawarkan kepuasan untuk customer dibidang layanan transportasi saat menyediakan dan menyewakan macam-macam merk mobil dengan profesional, nyaman, harga terjangkau dan mutu service kendaraan paling baik dari kami dengan beraneka armada dengan atau tanpa supir dan mengasih pilihan dan nilai plus berkendara dari BB Trans rent car.
Syarat dan ketetapan berlaku sesusai dengan prosedur dari perusahaan BB Trans rent car jadi pihak pemberi layanan rental mobil. setiap saat harga sewa armada bisa berubah-ubah sesuaikan keadaan dan kondisi.
Syarat dan ketetapan sudah disepakati customer jadi pengguna layanan armada BB Trans rent car dengan pihak perusahaan pemberi layanan armada BB Trans rent car jadi bentuk kerja sama.
Hingga penting buat diperhatikan syarat dan ketetapan tersebut, buat memperoleh kenyamanan dan kepuasan berbarengan dari service armada-armada paling baik dari BB Trans rent car Solo.

BB Trans Solo
Telpon : 081327709610 – 085725314109 - 085728837178

Alamat :
Perum UNS - Jl. Teknologi 139
Karanganyar – Solo - Jawa Tengah
Email : BBTranSolo@yahoo.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Great post and Rent a van and travel in class and in comfort with large passenger van rental services from our company based in San Diego, California. Perfect for group outings, family vacations, mission trips, corporate events and other occasions.
passenger van

Unknown mengatakan...

nice article ! mau ke Solo ? Sewa mobil Solo aja !

Admin mengatakan...

Sewa mobil di Solo

Posting Komentar