RSS

DUNIA RENTAL

Sajian REKOMENDASI RENTAL MOBIL SOLO yang bisa di percaya

Rental Mobil Murah di Solo TITIAN mas


Rental Solo Murah TITIAN Mas akan berikan harga yang lebih relatif murah meriah buat layanan jasa sewa serta rental mobil di tempat kami, bila anda menghendaki harga yang lebih murah lagi, silahkan anda dapat langsung menghubungi nomer kontak HP kami saja atau anda cukup SMS juga diperbolehkan, serta kami bakal mengasih service paling baik walau anda baru cuman bertanya-tanya saja... tidak masalah... dengan senang hati pasti kami layani..
Lalu buat permasalahan kualitas armada yang di pakai untuk operasional, kami seselamanya melindungi kebersihannya serta kualitas mesinnya yang pssti prima selalu. selanjutnya beberapa armada persewaan mobil dari kami dapat kami rinci berdasarkan harga nya seperti di bawah ini 

   Toyota AVANZA dan XENIA = Rp. 350. 000, -
   Toyota  INNOVA = Rp. 500. 000, -
   TERIOS dan APV = Rp. 400. 000, -
   PREGIO, Travello dan ELF = Rp. 550. 000, -
   TOYOTA CAMRY = Rp. 1. 400. 000, -
   ALPHARD = Rp. 2. 100. 000, -

Syarat dan ketentuan pemakaian unit armada :
  • Hanya dalam kota ( Solo )
  • Harga sudah terhitung sopir + bbm
  • Parkir, retribusi, makan sopir belum terhitung harga tersebut
  • Harga tak ada berlaku selagi lebaran, natal serta tahun baru
  • Durasi 12 jam
Ketentuan lainnya dapat anda melihat di situs resmi kami rent car Solo TITIAN
buat keperluan event serta keluarga dapat langsung menghubungi kami buat beroleh harga khusus.

Informasi & Reservasi :
Telp.: 0856 2832 874 - 0821 3414 7050 - 0271-7576705
Bapak Wawan - Karangasem Kleco, 2/3 - Laweyan - Solo
titianmastransport@yahoo.com
web: http://www.charter-mobil.com

harga sewa mobil kami sangatlah murah di banding harga dari persewaan mobil lainnya. kami pula berikan harga diskon bagi anda yang memanfaatkan jasa rental mobil kami lebih dari 3 hari. tak hanya itu TITIAN rental mobil Solo pula memiliki promo yang dimana harga relatif lebih murah pula misalnya anda menghubungi kami sekarang.
benar-benar disayangkan bila harga promo di sia-siakan begitu saja, bila anda akan menikmati keindahan kota Solo serta beraneka wisata lainnya tiada sungkan hubungi kami segera. bagi anda yang pingin lihat daftar harga dapat di melihat disini harga sewa mobil murah Solo TITIAN.

Tak ada lupa pula kami beritahukan yaitu sekarang banyak wisata di kota Solo yang bisa anda kunjungi. Oleh sebab itu segera booking mobil dari kami sekarang juga. Harga yang murah, service yang baik, kualitas armada selamanya terjaga, serta beraneka informasi lainnya bakal kami berikan kepada anda buat memenuhi kebutuhan anda berwisata ataupun sebatas cuman wisata di kota Solo.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Unknown mengatakan...

People needed to be fully aware what these exclusion clauses apply to and avoid exposing themselves to the potential risk.
Seniors Travel Insurance

Posting Komentar